Bersama HWDI, Mahasiswa UMM Adakan Campaign Cap Tangan Terpanjang Pertama Di Malang.

Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia (HWDI) Malang bersama Sahwahita Creative yang merupakan kelompok mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang selenggarakan event Sharing Inspirational Dukung Inklusi, Sosialisasi, dan Apresiasi Bagi Individu Luar Biasa Tanpa Batas “SIDISABILITAS”. Acara ini digelar guna tingkatkan kesadaran masyarakat terhadap HWDI serta mengedukasi tentang etika berkomunikasi dan bersosialisasi dengan teman-teman penyandang disabilitas. Kegiatan ini diadakan untuk memenuhi nilai praktikum Public Relation Event Management.

Digelar pada Minggu, 2 Juli 2023 di Car Free Day Ijen Malang, SIDISABILITAS sukses raih atensi tinggi dari masyarakat dengan terbentangnya Campaign Cap Tangan sepanjang 10 meter yang merupakan Campaign Cap Tangan Terpanjang Pertama Di Malang dan berhasil diikuti oleh ratusan masyarakat.

Baca Juga : Profil Singkat HWDI Malang.

Dalam pagelaran kali ini turut hadir pertunjukan bakat anggota HWDI yang berkolaborasi dengan Arbanat String Ansamble serta Gita Surya UMM, Talkshow On The Street bersama Founder Adi Gunawan Institute, Adi Gunawan, Display Produk hasil karya anggota HWDI, games berhadiah, serta Campaign Cap Tangan “Kesetaraan Disabilitas” sebagai segmen utama.

Melalui campaign ini, Sahwahita Creative bersama dengan HWDI berharap adanya peningkatan kesadaran masyarakat terhadap kesetaraan bagi para penyandang disabilitas. Selain itu melalui event kali ini mereka ingin masyarakat lebih teredukasi tentang bagaimana berkomunikasi dan bersosialisasi apabila bertemu dengan teman-teman penyandang disabilitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *