Mahasiswa UMM Melaksanakan PMM di Tk Kartika Pradana

Lima Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yaitu Gracia,wildan,Felina,Selvina,Dandi kelompok 44 gelombang 4 yang di bimbing oleh dosen pembimbing bapak Drs. Amir Syarifuddin,M.P. melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat Oleh Mahasiswa (PMM) di Tk Kartika Pradana, Jln. Simpang akordeon No.2 Tunggulwulung, Kec Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65147 Kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) ini adalah untuk mengaplikasikan hilirisasi hasil penelitian Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Ibu Dr. Nur Ida Iriani, MM selaku kepala sekolah di Tk Kartika Pradana menerima baik kelompok 44, dan pesan ibu kepada kelompok kami “semoga mahasiswa yang mengabdi di Tk Kartika Pradana mampu membantu mendorong untuk kemajuan akreditasi sekolah Tk kartika Pradana”

Dengan adanya program ini dinilai dapat membantu guru-guru dalam meningkatkan kualitas sekolah, terutama dalam peningkatan akreditasi sekolah, Karena Tk Kartika Pradana ini masih dalam proses untuk mendapatkan akreditasi A kategori sekolah paud dan Tk.

Selain itu, Ketua Koordinator PMM Kelompok 44, Moh Wildan Haqiqi mengatakan tujuan dari PMM ini adalah untuk menumbuhkan karakter cinta lingkungan sejak usia dini. Karena peduli lingkungan merupakan hal yang paling penting untuk membantu lingkungan tetap asri dan hijau.

Pepatah yang bisa saya sampaikan ujar Gracia selaku humas di PMM kelompok 44 “Terimakasih telah menerima kelompok kami untuk mengabdi di sekolah Tk Kartika Pradana dan kami sangat senang mendapat keluarga baru di Tk kartika Pradana, semoga proker yang telah kami berikan mampu memberikan tambahan manfaat di Tk Kartika Pradana”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *